Celoteh singkat : "Perfect Imperfection"


     Semua manusia terlahir dengan kelebihan dan kekurangan, ada yang bilang sekurang kurangnya kamu dalam keadaan tertentu kamu mempunyai satu sisi sesempurna :), dan aku adalah orang meyakini akan hal itu , aku sendiri tidak tau apa satu sisi sempurnaku itu, yang jelas aku lebih banyak kurangnya, tapi aku tetap bersyukur atas keadaanku sekarang ini. 

Tapi semua ini tidak berlaku ketika orang lain memandang kekuranganmu , tertekan, depresi, emosi .. semuanya adalah rasa yang ingin memenuhi syarat agar tampil menarik di hadapn orang-orang, agar tidak dipandang sebelah mata.
terlalu sempurna atau mencari yang sempurna itu tidak akan ada , kesempurnaan itu hanya milik tuhan. 
aku pernah berpura-pura menjadi pribadi orang lain :) dan itu sangat membuatku menderita, memasang topeng sedemikian rupa agar terlihat sempurna, kemudian saat ada yang tertarik sama kamu jatuh cinta sama kamu dengan kepribadian sok sempurnanya kamu, cinta itu ga mungkin tulus :). percaya deh sama gueh...ketika dia tak mengerti kondisi psikologismu dan mengetahui cacat pada dirimu dia akan langsung berpaling "DIJAMIN".


mungkin pengamatanku terlihat ekstrem , tapi itu yang pernah aku alami. dan bodohnya lagi aku terlalu mencintainya terlalu mendalam buat ku sakit sendiri lalalalalalala, sempat beberapa kali depresi... dan itu ga enak bgt.. untung aja setannya ga kuat kuat bgt godanya. bikin orang tua khawatir, sedih liat aku depresi dan setress. 
mungkin terdengar lebay, tapi kamu bakal tahu rasanya ketika kamu kehilangan seseorang yg bener bener kamu sayang :) setengah jiwaku hilang, kosong seketika itu hampa.

mungkin semuanya salahku yang emang ga memiliki satu sisi sempurna itu....itu yang nyebabin setiap orang yang bersamaku akhirnya meninggalkanku dengan begitu santainya ^_^....

Comments

Post a Comment

Popular Posts