Cerita: awal mula suka bahasa jepang

welll halo halo semuanya....gimana kabarnya nih ?, aku pengen berbagi hal dengan kalian semua nih.. aku pengen cerita soal penting gak sih belajr bahasa jepang itu, sbeenernya gak begitu penting juga, daripada aku tumpahin di story social media lain atau apa, mending di blog aja kali yah.
jawabannya adalah yap, menurutku pandanganku penting bgt sih selain bisa meningkatkan value yang ada pada diri kamu, bahasa jepang juga bisa dipakai buat cari uang looh.... tau kan di negeri sakura itu gajih untuk karyawan tinggi? siapa sih yang gak mau kerja di jepang...
nah gini kenapa aku tertarik belajar jepang ya karena pada awalnya emang aku suka nonton anime, dramanya jadi yaa kebawa jadi suka sama manner orang orang jepang. dan suatu saat aku pengen bgt pergi ke sana.
InshaAlllah... kalo di ridhai sama Allah dapet beasiswa buat kuliah di Jepang.
yaapp itu menjadi resolusi dan GOAL aku selama 2 tahun sih Bismillah :).

well bagi kalian aku pengen berbagi nih... aku pengen berbagi tentang materi materi bahasa jepang , setuju gak?

Comments

Popular Posts